Minggu, 05 April 2009

Golput bukanlah sebuah pilihan

wuihhhh...udah lama banget semenjak postingan terakhir neehh..heuheuheu...karena kesibukan,akhirnya gw baru posting lgi.
well,akhirnya masuk juga masa tenang pada kampanya pemilu 2009. setelah hampir sebulan lamanya,terdengar hingar bingar kampanya peserta pemilu yg jumlahnya sampe 44 partai coy..ckckckc...buanyak banget tuh partainya..tinggal nanti tgl 9 April 2009, kita menentukan para calon - calon wakil rakyat kita di DPR/MPR. pokonya jangan ampe salah pilih calon yah..ntar makin banyak kasus di anggota dewan yg terhormatnya itu,kalo kita2 salah pilih..
Ini hanya sekedar salan utk kita2 yg belum memutuskan apa plilihan kita. intinya adalah jangan ampe jadi Golput ( golongan putih ). karena golput itu bukan sebuah pilihan.juga ngk ada partainya.dan ngk ada juga anggota legislatifnya coy..huahahahahaha....
makanya,kalo bisa pilihlah partai2 yg ada. masa di antara 44 partai yg ada,ngk ada yg masuk di ahti seehh???
karena sayang sebenernya kalo kita golput.dana yg dikeluarkan oleh pemerintah utk pegelaran pesta pemilu ini sangat besar coy...gw ngk tau seberapa besarnya,yg pastu besar banget.yg pastinya menguras APBN deh..
Makanya kalo bisa jangan sampe golput deh..pilih anggota dewan yg bisa mengayomi rakyat,selalu melihat ke bawah,ngk sombong dan pastinya ngk KORUPSI..heuheuheuheu..
mudah2an bisa terpilih wakil2 rakyat yg seperti itu..amin..
ya udah lah cukup segini ajah..selamat memilih guys..nikmati pesta demokrasi ini..sayang lhoo 5 taun sekali..heheheheh

see u when i see u...

Tidak ada komentar: